Thursday, November 10, 2011

Update PRICELIST IMMORTAL terbaru



Harga Murah Bersaing (Only in RUMAH AMIKA Skincare)
Untuk anda yang tidak sempat ke klinik kecantikan atau perawatan ke skin care. Ini adalah produk yang biasa dipake oleh dokter ato klinik kecantikan ternama di kota besar. nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi AMAN. Banyak orang telah mencobanya , 90% dari yang mencoba cocok, dan waktu pencerahanya tiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi kulitnya. Silahkan pilih produk-produk kami yang sesuai dengan kulit anda.

Produk Immortal ini sangat baik untuk maintenance perawatan kulit anda, baik wajah maupun seluruh tubuh, bila anda menginginkan kulit wajah yang cerah, lembut, kenyal tetapi aman digunakan dalam jangka panjang. Sepanjang pengalaman kami dalam memasarkan produk ini, rata-rata pelanggan kami merasa cocok dan Alhamdulillah masih setia menggunakannya.

Produk Immortal ini memiliki varian produk perawatan yang sangat lengkap, yaitu : produk skin care khusus wajah (baik untuk wajah berkulit normal, kulit dengan masalah jerawat, kulit sensitif, kulit wajah berflek, produk Anti Aging, Aneka Serum Vitamin C, Aneka Sun Protection, Aneka produk hyperpygmentasi, dsb), ada juga produk khusus perawatan mata, perawatan rambut, perawatan badan, produk khusus Facial, dan juga Men's Product.

Kami pun akan mengupdate setiap perubahan harga produk2 kami setiap waktu, silakan anda lihat pada daftar harga di bawah ini untuk mengetahui harga seluruh produk immortal skin care saat ini.
Program Excell :

Halaman ke 1 --- Perawatan Kulit Wajah
Halaman ke 2 --- Perawatan Tubuh
Halaman ke 3 --- Perawatan Rambut
Halaman ke 4 --- Perawatan Mata
Halaman ke 5 --- Perawatan Kulit Pria
Halaman ke 6 --- Aphroderma NANO Skin Care




Untuk pemesanan, silakan menghubungi kami disini atau telpon di 08115004851

No comments:

Post a Comment