Saturday, November 19, 2011

IMMORTAL BODY SCRUB SUSU



Body Scrub Susu 50 gram
Body Scrub Susu 250 gram

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Siapa yang tak kenal susu? tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi, susu pun bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit kita. Bahkan konon Cleopatra kabarnya selalu melakukan mandi susu setiap harinya untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulitnya. Sementara mandi susu kemungkinan menjadi mahal bagi sebagian wanita. Para pakar kecantikan berpendapat bahwa susu memang dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar diminum.

Kini telah hadir Immortal Body Scrub Susu yang digunakan untuk menghaluskan kulit tubuh dengan mengangkat sel kulit yang mati. Berikut beberapa manfaat Immortal Body Scrub Susu untuk tubuh :


Membuang kulit mati lebih maksimal

Setiap hari kulit mengalami regenerasi. Mandi adalah usaha membersihkan kulit dan membuang sel kulit mati. Namun mandi saja tak cukup membersihkan semua sel kulit mati yang akhirnya menumpuk dan menyebabkan kulit kusam. Body scrub membantu pengelupasan kulit dengan lebih sempurna sehingga kulit akan terlihat lebih cerah bersinar (tidak kusam)

Menyehatkan kulit

Dengan membersihkan lapisan sel kulit mati, berarti kulit menjadi lebih sehat. Kulit yang bersih akan merangsang tumbuhnya sel kulit baru, yang akan menampilkan kulit yang lebih halus dan bersih.
3. Menghaluskan kulit

Body Scrub bekerja seperti mengampelas kulit, sehingga kulit kasar akan hilang. Sesudah memakai body scrub, kulit tubuh akan terasa lebih licin dan halus. Manjakan kulit anda dengan melakukan scrub minimal 2 minggu sekali, dan hal ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus memboroskan uang anda datang ke salon.
Harga Produk :

Body Scrub Susu 50 gram
Body Scrub Susu 250 gram

No comments:

Post a Comment