Tuesday, November 22, 2011

Loose Powder Immortal



Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Loose powder dengan formula ringan mengandung powder lembut yang memberi hasil make up yang lebih alami (soft focus effect), lebih halus, rata dan tahan lama pada kulit wajah. Mengandung moisturizer n sunscreen yang menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit wajah dari pengaruh sinar matahari. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Bedak memiliki banyak jenis dan kegunaan. Untuk wajah, dapat menggunakan bedak khusus wajah yang bsia digunakan perempuan ketika merias diri (make-up). Bedak untuk wajah memiliki dua peranan penting, selain membuat kulit wajah berkesan halus, juga mencegah agar kulit wajah tidak berminyak.

Fungsi bedak yaitu memberikan hasil akhir kulit yang lembut dan tidak kasar serta menutupi kekurangan yang tampak pada kulit, seperti flek, pori-pori besar, mengurangi atau menutupi minyak pada kulit khususnya kulit wajah yang dihasilkan oleh kelenjar keringat dan minyak.

No comments:

Post a Comment