Monday, November 14, 2011

Immortal Acne Serries Plus Tips Perawatan Kulit Berjerawat


Bermasalah dengan jerawat? Immortal menghadirkan paket perawatan kulit berjerawat.

IMMORTAL ACNE SKINCARE (PAKET KULIT BERMINYAK & BERJERAWAT)

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Kebanyakan Produk skin care Anti jerawat bersifat membuat kulit kering, Tapi produk Immo Acne Serries ini dilengkapi dengan Moisturizer khusus kulit berminyak + jerawat, yang berguna untuk melembabkan kulit, merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering. Sedangkan Facial washnya dengan formulasi khusus berguna untuk mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat dan menjaga kelembaban kulit.


Produk Acne Serries ini mengandung bahan aktif anti jerawat yang digunakan secara topikal. Berfungsi sebagai perawatan pada kulit wajah yang berjerawat, menghilangkan dan mencegah jerawat datang kembali. Tidak menimbulkan minyak berlebih dan membuat kulit wajah halus bebas jerawat.

Telah banyak konsumen yang berhasil merawat kulit berjerawatnya dengan Acne Serries Immortal, Bila jerawat telah mulai mengering atau hilang, kita bisa menggunakan serum Immo - VC Gen Whitening untuk menipiskan bekas-bekas jerawat dan noda hitam.

Paket Perawatan Kulit Berjerawat terdiri dari 6 produk , sesuai dengan urutan pemakaiannya.
Day cares :
1. Milk Cleanser (susu pembersih)
2. Facial Wash (Sabun Muka)
3. Face Tonic (penyegar)
4. Moisturizer Acne Serries (Pelembab)
5. Acne day cream with UV Filter / Sunblock

Night cares
1. Milk Cleanser (susu pembersih)
2. Facial Wash (Sabun Muka)
3. Face Tonic (penyegar)
4. Moisturizer Acne Serries (Pelembab)
5. Acne cream (Krim malam)

Silakan menghubungi langsung kontak kami di 081215382299 / Pin BB 2835C407 untuk pertanyaan atau order.

Tips MENCEGAH dan MERAWAT Kulit berjerawat :

Perawatan kulit jerawat harus dimulai jauh sebelum jerawat muncul. Masalah jarawat adalah tentang menjadi proaktif, bukan reaktif. Perawatan wajah dimulai dengan hal yang paling dasar – kebersihan. Mandi pagi adalah cara yang paling dasar untuk menjaga kulit bersih. Bahkan, banyak orang mengambil mandi malam juga (yang tidak hanya membantu dalam menjaga kulit Anda bersih, tetapi juga memberikan relaksasi untuk tubuh Anda dan memungkinkan tidur yang baik). Jika Anda tinggal dalam daerah panas dan / atau tempat lembab, mandi malam menjadi suatu keharusan. Bahkan, mandi dianjurkan setelah aktivitas apapun yang menyebabkan tingkat tinggi keringat untuk dikembangkan.

Mencegah jerawat juga dapat dilakukan dengan mengenakan pakaian bersih dan tidur di bantal bersih. Selain itu, pakaian terlalu ketat dapat menyebabkan keringat menumpuk dengan cepat; pakaian katun begitu lembut dan nyaman yang dianjurkan, terutama jika Anda sudah memiliki jerawat. Jangan lupa membersihkan secara teratur setiap peralatan yang Anda gunakan pada tubuh Anda.

Selain itu, Anda juga harus menggunakan pembersih bebas minyak untuk menjaga wajah, leher dan lengan bersih. Pembersih adalah cara yang paling efektif untuk menghilangkan kotoran, minyak, polusi dan kelebihan minyak dari kulit Anda, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya jerawat. Jangan lupa menghapus make up menggunakan make up remover, dan lakukan ini sebelum Anda pergi ke tempat tidur (bukan di pagi hari).

Jika Anda sudah memiliki jerawat, jangan mencoba untuk menyentuh atau menekan mereka, hal tersebut dapat menyebabkan luka permanen. Perawatan kulit berjerawat dapat menggunakan krim perawatan kulit jerawat. Namun, jika langkah-langkah ini tidak memberikan hasil yang diinginkan, hubungi dokter kulit untuk pengobatan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment