Sunday, September 25, 2011

Membeli Produk Perawatan Kulit di Apotik !.. Why Not?..



Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Sering kita temui bahwa toko kosmetik menjual begitu mahal produk-produknya, tapi tak jarang toko tersebut hanya mengobral janji seperti krim A dapat mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit atau mencerahkan wajah. Namun pada kenyataanya tidak terlalu benar.

Nah.. Ternyata ada baiknya Anda mencoba membeli produk kecantikan di toko obat atau apotik, dengan khasiat baik dan harga lebih terjangkau tentunya. Berikut beberapa produk yang biasa kita jumpai di Apotek.

Lipstik
Jika kita membeli lipstik di apotik, Anda akan menemukan perbedaan harga yang lebih murah dibanding jika harus membeli di toko kosmetik dengan pilihan yang lebih lengkap tentunya. Lipstik adalah cara termudah untuk melengkapi risasan Anda.

Maskara
Hampir setiap wanita tidak mempercayai bahwa di toko obat ternyata menyediakan maskara dengan harga dan kualitas baik, maka Anda akan memperoleh dua keuntungan yakni produk plus konsultasi mengenai jenis maskara yang terbaik untuk jenis bulu mata Anda.

Perawatan Kulit
Sering kita jumpai bahwa harga apotik lebih bersahabat dengan isi dompet Anda, selain harganya terjangkau, produk-produk perawatan kulit yang banyak tersedia diapotik adalah produk yang telah terdaftar di BPOM, memiliki komposisi yang aman untuk digunakan jangka panjang, kendati demikian khasiatnnya pun sangat memuaskan. Salah satu varian produk kami dengan brand : Immortal, sangat recomended bagi anda yang lebih memilih kualitas dan keamanan bagi kulit anda dalam jangka panjang, sebagian produk Immortal pun kini telah tersedia di beberapa Apotik di kota-kota besar.


Immortal juga merupakan produk yang biasa dipake oleh dokter ato klinik kecantikan ternama. semua jenis produk Immortal telah memiliki nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi AMAN. Banyak orang telah mencobanya , 90% dari yang mencoba cocok, dan waktu pencerahanya tiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi kulitnya. Silahkan pilih produk-produk Immortal yang sesuai dengan kulit anda dan kami menawarkan dengan Harga yang terjangkau. Anda dapat melihat detail produk serta price list nya disini.

Alergi dengan make-up? Bagaimana untuk mengatasi alergi pada kosmetik. Hal yang harus kita lakukan adalah, jangan mudah tergiur dengan iklan kecantikan yang bisa membuat kita cantik dalam waktu sekejap. Sebelum mencobanya, sebaiknya kita konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli kulit, atau cari informasi sebanyak mungkin mengenai produk tersebut.

No comments:

Post a Comment