Sunday, September 11, 2011

Perawatan Home Spa di Rumah


Inspirasi terbaik spa rumah

Anda begitu lelah dengan berbagai kesibukan yang terus menerus setiap hari, dan akhirnya anda memiliki 1 hari untuk bersantai melepas penat, inilah saatnya memulihkan kembali energi dalam diri anda dengan memanjakan diri anda dengan inspirasi home spa berikut :

Segarkan Wajah anda dengan melakukan facial, facial sangat berguna untuk menyegarkan kulit, melepaskan sel-sel kulit yang mati dengan pengelupasan, dan membuka sumbatan pori. Anda pun bisa melakukan nya dirumah sebagus perawatan profesional kecantikan.
yang anda perlukan adalah: pembersih wajah dan masker sesuai tipe kulit Anda, baskom atau bak cuci dengan air panas, bantalan kapas, pelembab

Langkah 1: Sebelum Anda mulai, bersihkan seluruh make up anda, menaruh panci air di atas kompor untuk memanaskan. mulailah mencuci muka anda dengan lembut, dengan menggunakan jari Anda untuk memijat ringan ke dalam kulit Anda. lalu Bilas dengan air hangat.

Langkah 2: bila air anda sudah mendidih, tuangkan ke sebuah baskom atau bak cuci Anda. Bersandar di atas air, yang harus aktif mengepul, posisi wajah Anda sekitar enam inci di atasnya. Biarkan uap menyelubungi wajah Anda untuk membuka pori-pori kulit. Untuk lebih intens mengepul, menggantungkan handuk di atas kepala Anda sehingga membentuk sebuah tenda di atas baskom. Uapkan wajah anda selama lima menit.

Langkah 3: Oleskan setiap kelembaban dari wajah Anda dengan handuk. Lalu, gunakan masker untuk jenis kulit Anda dengan jari anda. anda juga dapat memilih masker berbahan dasar buah-buahan atau herbal lainnya yang aman dan bagus untuk kesehatan kulit. Hindari daerah mata. Berbaring, tutup mata Anda, bernapas dalam-dalam, dan biarkan masker 20 menit untuk bekerja.

Langkah 4: Bila waktunya habis, gunakan kapas basah untuk menghapus topeng. lakukan dengan lembut dan berhati-hati melepaskan masker agar tidak menarik kulit wajah anda.

Langkah 5: Tuangkan sejumlah nikel-ukuran pelembab ke dalam satu tangan dan gosokkan kedua telapak tangan bersama-sama untuk menghangatkannya. Lalu, gunakan jari Anda untuk memijat lotion ke kulit Anda. Ini dapat membantu (dan lebih menyenangkan!) Untuk menutup mata dan berkonsentrasi pada kontur wajah Anda saat Anda pijat.

Langkah 6: Sekarang biarkan kulit Anda untuk bernapas, bebas dari make up, untuk sepanjang hari itu

No comments:

Post a Comment