Monday, September 12, 2011

Tips Cantik Mencegah Penuaan Dini



Menjadi tua adalah proses alami yang dialami oleh semua orang yang hidup. Kita tidak perlu khawatir untuk menjadi tua karena merupakan hal yang wajar. Tetapi masalah yang sering terjadi adalah penuaan terjadi lebih cepat pada kulit di usia muda, biasanya penuaan kulit terjadi pada usia 30 tahun ke atas, tapi sekarang terjadi lebih cepat. ini sering disebabkan oleh banyak hal seperti radiasi ultraviolet terus menerus, polusi udara, diet yang tidak sehat atau stress mental.

Namun, masalah pada kulit dapat diatasi dengan perawatan kulit yang tepat. Semakin cepat Anda melakukan perawatan kulit, maka akan lebih baik untuk peremajaan dan kesehatan kulit Anda. Berikut adalah beberapa langkah untuk merawat wajah Anda terlihat segar dan tetap sehat:

Melembabkan wajah: semua jenis kulit membutuhkan pelembab, bahkan jenis kulit yang berminyak. Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit dari kekeringan dan minyak berlebih pada kulit. Untuk ini, Anda dapat memilih pelembab wajah yang mengandung liposom dimuat, yang merupakan partikel berbentuk bola kecil yang diisi dengan berbagai zat aktif seperti vitamin C dan E. Atau produk herbal lainnya yang berbahan dasar seperti madu, minyak zaitun, dll. Biasanya krim untuk malam hari berisi lebih banyak pelembab. Penggunaan krim wajah pada malam hari sangat efektif untuk memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih segar.

Membersihkan wajah: wajah bisa dibersihkan dengan sabun atau susu pembersih wajah. Susu pembersih digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran atau berbagai make-up yang masih menempel. Setelah dibersihkan dengan susu pembersih, dilanjutkan dengan pemberian toner menggunakan kapas. Sementara membersihkan dengan sabun, harus dilakukan dua kali sehari, pagi dan sore. Untuk melakukan ini, Anda dapat memilih beberapa produk kecantikan dengan pH seimbang, yang berarti bahwa produk tersebut memiliki pH yang seimbang dan sesuai untuk kulit.


Lindungi wajah Anda: sinar matahari bisa menyebabkan bintik-bintik di wajah Anda dan mempercepat proses penuaan kulit. melindungi wajah dari radiasi matahari merupakan cara alami yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kulit yang sehat. Anda dapat menggunakan tabir surya sebelum pergi keluar atau memilih alternatif sederhana untuk menggunakan payung atau topi.

No comments:

Post a Comment