Tuesday, September 27, 2011

SERUM PREMIUM GATULINE RC & ARBUTIN


Saat ini, Serum merupakan bagian yang tak terpisahkan dari serangkaian perawatan wajah. Karena fungsi serum itu sendiri untuk memaksimalkan perawatan sehingga hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan.

Bukan sekedar mengikuti trend pasar yang begitu marak mengiklankan serangkaian produk pemutih wajah, tetapi lebih kepada memenuhi kebutuhan dan tuntutan konsumen terhadap pruduk perawatan yang aman dan hasil yang memuaskan.

Kini kami menghadirkan serum perawatan kulit wajah (Serum Premium) yang memberikan efek ganda yaitu sebagai WHITENING AND NUTRITION SKIN, pemutih dan penutrisi kulit. Karena layaknya tubuh, kulit juga membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap sehat dan terawat. Serum Premium mengandung bahan aktif alami ARBUTIN sebagai Bahan Pemutih Terkini dan Teraman (Natural Whitening Agent) hasil penelitiaan terkini, dan dengan Gatuline RC sebagai bahan alami yang diformulasikan khusus sebagai bahan anti penuaan (anti Aging) terbaik.

Harga : Rp. 115.000,-


ARBUTIN adalah senyawa yang diperoleh dan disebut sebagai Natural Whitening Agent. Pada awalnya arbutin ditemukan dalam ekstrak Actosstaphylos uvaursi (Bearberry), menyusul kemudian dari tumbuhan Murberry, Pear, dll. Ekstrak dari tumbuhan-tumbuhan ini dipergunakan dalam pemutih masa kini.

Arbutin secara alami terbukti menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifitas dari enzim tyrosinse yang bertanggungjawab terhadap proses proses pembentukan melanin kulit.

ARBUTIN berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (Post inflammation pigmentation), aging –spot, dan melasmsa yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh.

Cara bekerja dari ARBUTIN tidak dengan cara mengelupaskan kulit (Exfoliating), tapi bekerja pada sumber hiperpigmentasi kulit, sehingga sangat cocok untuk kulit yang kering dan berminyak, khususnya pada kulit wanita asia.

Kandungan lain dari serum ini adalah Gatuline RC adalah bahan alami yang berasal dari tunas Pohon Beech yang dirancang khusus untuk terapi anti penuaan (anti aging treatment). Pohon Beech dipercaya sebagai symbol pemuda (young symbol), dan dalam Gemmoterapy , tunas adalah symbol dari zat yang sangat enerjik.

Gatruline RC ini dirancang khusus untuk anti aging (anti penuaan), untuk meminimalkan kekusutan kulit (kusam, tidak segar, berkerut), dan mengoptimalkan kelembaban kulit.

Kandungan aktif yang ketiga adalah Vit. E yang berfungsi sebagai antioksidan, memberikan efek moisturizer pada kulit, dan pemakaian secara berkelanjutan memberikan efek anti aging.

Pemakaian serum secara rutin akan berkhasiat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan memberi kebutuhan nutrisi dan vitamin kulit sehingga masalah kulit yang kusam, kering , kerut, kendur dapat teratasi.

Komposisi:
Natural active ingredient: Ekstract Bearberry, Beech tree Ekstrack (Gatuline RC), Tochoperyl Acetate (Vit.E)

Cara pakai:
1. bersihkan wajah dan leher terlebih dahulu
2. ambil serum beberapa tetes lalu oleskan merata
3. diamkan hingga meresap sampai pagi (tdk perlu menggunakan krim malam lagi)

Perhatian:

1. Serum Premium akan sangat efektif bila digunakan malam hari.
2. Apabila digunakan siang hari, dianjurkan tidak terpapar sinar matahari langsung
( hanya didalam rumah)
3. Apabila sunblock tetap ingin digunakan pada saat keluar rumah, sebaiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu baru menggunakan sunblock dan siap keluar rumah (umumnya bagi ibu rumah tangga yang tidak beraktifitas di kantor)
4. Untuk para wanita bekerja yang nota bene harus keluar rumah, disarankan penggunaan serum hanya malam hari untuk hasil yang lebih efektif.
5. Dalam penggunaan serum premium, tidak perlu diaplikasikan secara bersamaan dengan krim malam (krim whitening) karena kandungan arbutin yang berfungsi sebagai whitening sudah cukup dosis (supaya tidak terjadi penumpukan atau dobel dosis)
6. Apabila krim malam tetap ingin digunakan, sangat dianjurkan untuk menggunakan serum premium secara berseling (hari ini serum premium, hari esoknya krim malam). Atau setelah menggunakan serum premiumm diamkan 3jam, basuh dengan air lalu boleh menggunakan krim malam. (lagi-lagi menghindari terjadinya dobel dosis)
7. Zat aktif yang ada pada serum premium sama sekali bukan iritan, jadi apabila terjadi iritasi pada kulit, perhatikan jenis krim apa yang digunakan atau sudah tepatkah cara pengaplikasianya. Karena penggunaan yang digabung dengan krim lain dikhawatirkan menyebabkan kontraindikasi dengan zat aktif yang ada pada krim tersebut kecuali dengan pemakaian yang berseling.

Harga : Rp. 115.000,-

Silakan order disini, atau langsung menghubungi kontak kami di 08115004851.
Anda dapat bergabung di Page FB kami di Rumah Amika atau Krim Immortal.

No comments:

Post a Comment