Wednesday, September 14, 2011

SUNCREEN SOLAVANCE (Krim sunblock utk wajah dgn teknologi NANO)


Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Harga Murah Bersaing (Only in RUMAH AMIKA Skincare)

Sunscreen berbeda dengan sunblok. Sunscreen atau tabir surya tersedia dalam bentuk spray, gel, dan lotion yang mengandung bahan-bahan yang dapat menyerap radiasi dari sinar UV, yang membantu mencegah kulit terbakar dan mencegah masalah kulit lainnya yang mungkin bisa muncul. Sunscreen adalah pilihan yang baik untuk melindungi keluarga Anda dari sinar matahari, ketika berpergian keluar rumah.

Tabir surya perlu diterapkan setiap beberapa jam untuk mendapatkan manfaat penuh dari produk tersebut. Selain itu, jika Anda memiliki penyakit kulit seperti dermatitis, Anda sangat disarankan untuk menggunakan tabir surya. Dermatitis biasanya akan terasa gatal ketika kulit menjadi kering (sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kering), karenanya tabir surya dapat menjadi obat kulit untuk mengurangi rasa gatal dan peradangan ketika hendak keluar rumah. Selain itu, tabir surya juga dapat memutihkan kulit, karena kulit terlindung dari sinar matahari yang dapat membuat kulit Anda menjadi lebih gelap.

Seperti namanya, sunblok berguna untuk menangkal sinar matahari. Sunblok memiliki beberapa kelemahan. Ketika digunakan, sunblok membuat kulit menjadi berminyak dan dapat menyumbat pori-pori, sehingga akan menimbulkan masalah bagi Anda yang berjenis kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat.

Selain itu, sunblok juga tidak tahan air, jadi Anda tidak bisa menggunakannya ketika ingin berenang. Sekarang formulasi sunblok telah dikembangkan, dan kini mengandung titanium dioksida micronized. Keuntungan dari formulasi ini adalah sunblok akan mudah menyerap sehingga tidak membuat kulit menjadi berminyak serta kemampuan menangkal matahari yang lebih baik.

Solavance adalah salah satu krim suncreen terbaik dari Aphroderma (diversifikasi produk PT Immortal) yang telah menggunakan teknologi NANO, sehingga lebih cepat meresap di kulit dan cara kerjanya lebih efektif dalam melindungi dari radiasi sinar ultra violet dan sekaligus mencerahkan plus menghaluskan kulit wajah.

Ini adalah salah satu produk khusus memutihkan kulit wajah dari perusahaan farmasi terbaik yang biasa dipake oleh dokter ato klinik2 kecantikan ternama di kota besar. nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi AMAN. Sudah banyak orang yang telah mencobanya , dan 90% dari yang mencoba cocok, gunakan sebelum terpapar sinar matahari atau sebelum berenang.

Untuk pemesanan, silakan menghubungi kami disini atau telpon di 081215382299; Pin BB 2835C407

Atau silakan kunjungi display produk kami di tokobagus.


Anda dapat bergabung di Page FB kami di Rumah Amika

No comments:

Post a Comment