Thursday, September 22, 2011

Tips Cantik Alami Dengan Biaya Murah

Memiliki kulit sehat dan cantik merupakan sebuah investasi untuk masa depan, terlebih jika Anda seorang public figure yang harus mejaga keindahan kulit. Tapi untuk memperoleh itu semua pastinya tidaklah murah, produk kecantikan seperti yang kita tahu sangatlah mahal. Berikut tips cantik alami dengan low budget.

Home Spa - Vitamin C - Enzim Alami - Toner - Daun Lidah Buaya

Home Spa
Arlene Campos, pendiri dan terapis kecantikan di Spa Cream SQEEZE mengatakan “Spa merupakan cara yang baik untuk memperoleh kecantikan, dengan kandungan 100 % bahan organik shea butter membantu mencegah penuaan dini, menangkal antioksidan. Cara ini bisa Anda lakukan di rumah. Tips panduan perawatan home spa untuk dirumah dapat anda klik disini.

Vitamin C
Buah dengan kandungan Vitamin C juga bisa mencerahkan kulit, kandungan alaminya membuat kulit lebih bersinar. Selain itu, buah dengan kandungan vitamin C juga berkhasiat untuk mengusir bakteri dan mengobati jerawat, bila anda tidak mendapatkan asupan yang cukup vitamin C untuk kulit anda, anda dapat menambahkan secara langsung vitamin C dengan cara mengoleskan serum. Serum Vitamin C ditambah Vitamin E dapat membantu mencerahkan kulit wajah anda dan membuatnya kenyal (elastis), dan dengan pemakaian teratur akan menghasilkan kulit wajah tampak lebih muda dari usia. Produk detail Serum Vit C & E dapat anda lihat disini.

Enzim Alami
Pengelupasan pada wajah dengan bahan kimia cukup berbahaya untuk kulit Anda, siasati dengan cara alami seperti menggunakan buah labu dan jamur.

Ini berkhasiat mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran tanpa merusak kulit. Sedangkan agar wajah terlihat glowy dan berseri gunakan wortel. Wortel juga bisa digunakan sebagai masker, untuk pilihan masker buah-buahan berkhasiat lainnya, anda dapat lihat disini : Masker buah untuk wajah cantik sehat, dan Memutihkan wajah dengan buah-buahan.

Toner
Pemilihan toner yang tepat dapat memberikan nutrisi bagi kulit dan menjadikannya lebih segar dalam sekejap. Untuk merangsang kolagen, hidrat, dan melindungi kulit dari UVA pilihlah toner dengan kandungan ganggang laut serta oat beta glucan.

Daun Lidah Buaya
kandungan ton vitamin, mineral dan enzim mampu mengemblaikan kelembaban kulit agar terhindar dari dehidrasi. Sementara kandungan kolagen yang terdapat dari aloe vera secara alami memiliki asam silisat yang merupakan anti inflamasi.

No comments:

Post a Comment