Tuesday, November 22, 2011

IMMORTAL FOOT CARE


IMMORTAL FOOT CREAM

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Solusi untuk segala problem kulit kaki anda...

Apakah anda termasuk salah satu wanita yang memiliki kulit kering dan pecah-pecah? sebaiknya anda berhati-hati, penemuan dalam dunia kedokteran membuktikan bahwa salah satu gejala penyakit Diabetes adalah kulit kaki pecah-pecah yang menahun dan tidak kunjung sembuh walaupun sudah diobati.


Dugaan lain yang juga ditemukan adalah kita termasuk alergi telur. Banyak pasien di rumah sakit maupun dokter kulit mengeluhkan kulit kaki mereka kaki mereka tetap pecah-pecah walaupun sudah diobati. Setelah dilakukan tes alergi ternyata mereka menderita alergi telur, udang, makan makanan yang diberi makan konsentrat misalnya : ayam potong, dan segala jenis ikan yang dipelihara dengan makanan konsentrat.

Untuk penderita alergi telur, kondisi makanan seringkali tidak dikenali misalnya mereka makan makanan yang mengandung telur misalnya : mie telur, cake, kue kue dan minuman STMJ. Kondisi ini semakin parah jika udara sangat kering misalnya musim kemarau dan saat udara dingin di malam hari. Kulit yang memang cenderung kering ini akan semakin kering dan menimbulkan luka yang sangat sakit bila berjalan. tak jarang dari luka itu keluar darah.

Agar penyakit kulit kaki pecah-pecah tidak semakin bertambah parah, sebaiknya mulai sekarang anda menganalisa apakah anda termasuk penderita alergi atau bukan. Caranya mudah saja, apakah setelah makan makanan tertentu anda merasakan bahwa kulit kaki anda terasa mengeras dan semakin kering, muncul gatal yang menyerang tungkai kaki dan akan semakin gatal jika udara dingin? jika jawabannya iya, mungkin anda termasuk mereka yang menderita alergi.

Selain menghindari makanan atau minuman yang mengandung pemicu alergi tadi, sebaiknya anda menjaga kehalusan kaki anda yang sudah terlanjur pecah-pecah dengan Foot Care Immortal yang memiliki kandungan minyak zaitun dan liur wallet yang terbukti dapat melembabkan kulit serta mempercepat regenerasi kulit mati. kandungan enzim papaya yang terdapat di dalamnya secara lamai akan mengembalikan kekenyalan kulit. Krim ini juga dilengkapi dengan anti bacterial agent agar kulit jauh dari kuman.

Gaya hidup sehat serta ditunjang dengan perawatan terbaik akan mengembalikan tungkai kaki anda mejadi mulus kembali seperti waktu remaja dahulu. Dapatkan Foot Care Immortal seharga Rp 33.000 (50 gram)

No comments:

Post a Comment