Saturday, November 19, 2011

EYE CARE -- Serries Perawatan Mata IMMORTAL


Eye Contour Gel 10 gram
Intensive Eye Gel 10 gram with Vitamin C 3 %
Eye Contour Treatment Gel 10 gram
Eye Treatment Serum 10 Gram
Oryzagen Mask Peel Off Sachet 10 gram

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Banyak orang bilang bahwa melalui mata kita, seseorang bisa menebak kondisi kejiwaan kita, hal ini memang ada benarnya. Seseorang yang matanya bersinar cerah biasanya memiliki aktifitas kehidupan yang menyenangkan, optimis dan bersemangat menatap kehidupan, sebaliknya jika seseorang memiliki mata yang tidak cemerlang, maka biasanya dia tidak bersemangat menjalani kehidupan. karena mata adalah jendela hati, maka sebaiknya kita memperhatikan kesehatan dan kecantikan mata kita. Mata dengan kerutan, garis halus, apalagi kantong mata akan memperburuk penampilan mata kita.

Kini telah hadir produk khusus untuk merawat kekencangan dan kekenyalan daerah kulit seputar mata bernama Immortal Eye Cream. Rangkaian produk eye care terdiri dari Intensive eye Gel (yang dilengkapi dengan vitamin C 3 % untuk membantu mencerahkan kulit daerah sekitar mata), Eye Contour Gel, Eye treatment serum dan Oryzagen Mask Peel Off. Semua rangkaian produk Immortal Eye Care telah terbukti secara klinis aman bagi jenis kulit apapun, formulanya sungguh ringan dan lembut merawat kulit anda.


Immortal Eye care dapat menghaluskan kerutan, melembabkan, menipiskan lingkaran hitam disekitar mata anda.

Berikut ini adalah 3 masalah yang sering terjadi pada kulit daerah mata :


Lingkaran hitam :

Penyebab lingkaran hitam bisa diakibatkan dari factor keturunan. Orang India memiliki lingkaran hitam yang lebih pekat dibanding manusia dengan keturunan yang berbeda. Penyebab lainnya adalah penuaan yang membuat kulit semakin tipis karena berkurangnya lapisan lemak dibawah mata.

Mata Bengkak

Penyebabnya bisa jadi keturunan, alergi, kurang tidur, ketidakseimbangan hormone,atau banyaknya cairan yang terperangkap dibawah mata.

Kerutan dimata

Kerutan disekitar mata dapat diakibatkan karena usia yang membuat kulit semakin kering dan tipis. Kulit kering semakin membuat kerutan makin tampak dan jelas.
Immortal Eye Care adalah rangkaian produk yang tepat untuk melawan kerutan, kantong mata dan garis halus. Perbanyaklah minum air putih karena akan membantu melembabkan kulit anda.
Harga Produk :

Eye Contour Gel 10 gram (Rp 28.000)
Intensive Eye Gel 10 gram with Vitamin C 3 % (Rp 31.000)
Eye Contour Treatment Gel 10 gram (Rp 35.000)
Eye Treatment Serum 10 Gram (Rp 91.000)
Oryzagen Mask Peel Off Sachet 10 gram (Rp 84.000)

No comments:

Post a Comment