Wednesday, November 16, 2011

Rangkaian Perawatan Beauty Care -- IMMORTAL SKINCARE



IMMORTAL BEAUTY CARE : by Rumah Amika

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO
RANGKAIAN PERAWATAN FACE DAN BODY CARE YANG TERBUKTI AMAN,
MENCERAHKAN DAN LEMBUT BAGI SEMUA JENIS KULIT.

RASAKAN SENSASI LEMBUTNYA DALAM SATU MENIT!

Ditengah serangan yang begitu massif dari berbagai iklan produk kecantikan baik media cetak maupun elektronik, terbentuklah stigma yang mengharuskan wanita memiliki wajah putih mulus sempurna dengan cara-cara yang instant. Hal ini tidak saja dimanfaatkan oleh perusahaan berkelas dunia, tetapi juga sampai klinik kecantikan bahkan banyak pula produsen yang tidak bertanggungjawab memproduksi krim pemutih dengan harga murah dengan hasil instant.

Sebenarnya tahukah anda apa yang terkandung dalam krim pemutih instant yang tidak terdaftar itu?
Merkuri... dalam bahasa yang lebih umum adalah air raksa (yang terdapat dalam thermometer), atau juga dikenal luas sebagai air keras( yang sanggup membakar apapun) telah dilarang oleh pemerintah untuk dipergunakan dalam kosmetika dan obat-obatan – telah dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab dalam memproduksi night cream dan day cream mereka. Hasilnya pada beberapa orang memang akan terlihat sangat menabjubkan, kulit mulus dan bening dalam waktu 2 minggu saja. Tapi tahukah anda apa yang terjadi? merkuri
dengan sangat cepat terserap dalam jaringan kulit dan mematikan sel kulit (sehingga kenapa wajah menjadi seputih salju), jadi yang anda lihat sebenarnya adalah lapisan kulit yang tergerus secara perlahan namun pasti.

Walaupun dampak dari pemakaian merkuri tidak terlihat dalam tahun-tahun pertama pemakaian (dan inilah yang sering dijadikan alas an orang lain untuk meniru hasil instant tersebut-dengan cara ikut-ikutan memakai), tetapi pasti akan sangat jelas terlihat pada tahun kedua dan ketiga pemakaian. Wajah akan mudah merah, muncul flek hitam dan terlihat sangat tipis jika diraba, dan lebih berbahaya dari itu adalah ancaman kanker kulit yang sangat mematikan.

Maukah anda mengalami hal itu sepanjang hayat?
STOP!!

SUDAH SAATNYA ANDA MENJADI WANITA CERDAS YANG BISA MEMILIH PRODUK KECANTIKAN YANG AMAN, ALAMI DAN TELAH TERUJI COCOK BAGI SEMUA ORANG !!!

Produk IMMORTAL SKIN CARE adalah jawaban dari semua keraguan anda tentang produk kecantikan. Rangkaian perawatan IMMORTAL SKIN CARE sangat berbeda dengan apa
yang selama ini ada di pasaran. Formulanya begitu lembut dan sejuk di kulit, dan telah terbukti cocok dipakai oleh semua orang. Produk Immortal ini memiliki varian produk perawatan yang sangat lengkap, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. IMMORTAL MOISTURIZER CREAM
Moisturizer
memiliki manfaat yang sangat besar bagi kulit. Moisturizer dapat membantu menjaga kadar air dalam wajah sehingga membuatnya tetap lentur dan tidak kering. Moisturizer juga menjaga kulit dari bahaya dehidrasi. Jenis kulit yang berbeda akan membutuhkan pelembab yang berbeda pula. Secara umum, kulit wajah manusia terdiri dari 5 jenis yaitu : normal, kering, berminyak, berjerawat dan sensitive.

IMMORTAL MOISTURIZER CREAM terdiri dari banyak varian sesuai dengan tipe jenis kulit anda. Semua jenis moisturizer ini memiliki formula ringan seperti jel yang sangat lembut dan sejuk bagi wajah anda, tidak memberikan kesan berminyak dan sangat nyaman di kulit. Example : Moisturizer Acne Cream diformulasikan khusus untuk mereka yang berjerawat
karena dilengkapi dengan anti bacterial agent yang bisa membunuh kuman di wajah sehingga jerawatpun bisa diatasi dengan cara yang lembut.

2. IMMORTAL FACE TONER
IMMORTAL FACE TONER mempunyai banyak manfaat yang sangat berguna bagi wajah yaitu :
a. Menyeimbangkan Ph kulit
b. Mengecilkan pori-pori wajah yang membesar
c. Mempertahankan kelembabkan kulit
d. Menyegarkan kulit
e. Mengangkat debu, kotoran, minyak berlebih dan sisa make-up
Memakai IMMORTAL FACE TONER setelah pemakaian IMMORTAL MILK CLEANSER adalah rangkaian perawatan dasar utama yang wajib dilakukan untuk mejaga kebersihan dan kelembaban kulit wajah. So.. sebaiknya jangan di abaikan... bila wajah kita belum bersih sebelum memakai krim malam atau siang, akibatnya akan muncul jerawat2 kecil / bruntusan. :)
3. IMMORTAL FACIAL WASH
IMMORTAL FACIAL WASH adalah pembersih wajah berbentuk gel bening yang diformulasikan
khusus untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih, kotoran dan sisa make-up yang pasti cocok dan lembut bagi semua jenis kulit bahakan bagi mereka yang memiliki kulit kering dan sensitive sekaliapun. Hal ini dikarenakan formulanya yang lembut dan ringan seperti air. Kandungan minyak zaitu di dalamnya membantu melembabkan kulit wajah sehingga penggunaan secara teratur akan membuat kulit wajah menjadi segar, pori-pori mengecil, dan cerah bercahaya. Sangat cocok bagi mereka yang mempunyai kulit sangat kering yang tidak pernah menggunakan sabun muka sebelumnya. Buktikan kelembutan IMMORTAL FACIAL WASH membasuh wajah anda.

4. IMMORTAL HAIR SHAMPOO
IMMORTAL HAIR SHAMPOO adalah shampoo alami pertama yang mengandung PA ekstract yang dibutuhkan rambut dan efektif mencegah masuknya DHT (perusak akar rambut) memberikan nutrisi lengkap sehingga kerontokan terhenti dan rambut sehat kembali. IMMORTAL HAIR SHAMPOO pertama yang tidak hanya menghentikan kerontokan rambut tetapi juga menumbuhkan rambut. IMMORTAL HAIR SHAMPOO adalah shampoo yang mengandung 15 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan rambut, formulanya sangat lembut sehingga tidak dibutuhkan kondisioner secara terpisah. Memakai IMMORTAL HAIR SHAMPOO akan membuat rambut anda menjadi sehat, kuat, lembut, tidak berketombe dan terasa halus.

5. IMMORTAL MASKER
Menggunakan masker wajah secara teratur 2 kali seminggu dapat membantu membersihakn, menghaluskan dan mengangkat sisa kulit mati yang seringkali membuat kulit kusam. Penggunaan masker secara rutin dapat memberikan hasil yang signifikan bagi cerahnya wajah anda. Ingat wajah ibarat cermin yang akan menampilkan citra diri anda secara keseluruhan. Wajah yang bersih, cerah dan bercahaya tidak saja akan membuat anda tampil cantik tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri anda. IMMORTAL MASKER memiliki kandungan vitamin, minyak esensial, mineral dan ekstrak buah buahan yang sangat berguna untuk membuat wajah anda bersih, cerah dan bercahaya.

Rangkaian produk IMMORTAL sudah teruji secara klinis, banyak dipakai secara luas oleh klinik kecantikan ternama dan dokter kulit bagi pasien mereka. Semua produknya dijamin bebas merkuri dan hidroquinon sehingga sangat aman dan sehat bagi semua orang baik pria maupun wanita. Semua produk sudah lulus sertifikasi BPOM sebagai bentuk tanggungjawab produsen akan produk bermutu dan aman. Tak usah ragu lagi, hanya IMMORTAL yang dapat membuat kulit anda bercahaya dengan cara yang sehat dan alami.

No comments:

Post a Comment