Tuesday, November 22, 2011

IMMORTAL ANTI SELULITE GEL Plus TIPS mengatasi Selulit



IMMORTAL ANTI SELULITE GEL

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Salah satu masalah kulit yang kerap menghinggapi wanita dalah selulit. Selulit biasanya muncul di beberapa bagian tubuh seperti paha, pantat, dll. Selulit disebabkan karena adanya timbunan lemak di bawah kulit. Selulit membuat kulit tubuh menjadi kurang indah, tidak terkesan berkulit kencang, karena timbunan lemak dibawah kulit itu akan membuat terlihat kulit berkerut-kerut dalam ukuran besar-besar (seperti kulit jeruk). Selulit akan mudah dijumpai pada wanita yang gemuk dan kurang berolahraga.

Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menghilangkan selulit di tubuh, salah satunya adalah dengan menggunakan Immortal Anti Selulite Cream. Krim ini bekerja sangatbaik jika dipadukan dengan diet makanan dan olahraga teratur. Pengobatan topical dengan Immortal Anti Selulite Cream akan membuat kulit yang terkena selulite menjadi kencang kembali.

Immortal Anti Selulite Cream tersedia dalam 2 varian produk yaitu :
Anti Selulite Control 50 gram (Rp 60.000)
Complex Anti Selulite Gel 85 gram (Rp 106.000)


Kombinasikan manfaat Immortal Anti Selulite Cream dengan program diet sebagai berikut :
Timbunan lemak ini dapat Anda atasi dengan menjalani diet dan mengkonsumsi makanan yang tepat serta olahraga secara teratur. Hindari makanan yang asin, sehingga menimbun cairan dalam tubuh Anda. Sebaiknya makan makanan yang berprotein rendah, buah-buahan serta sayuran untuk membantu pembakaran lemak lebih cepat dan membantu metabolisme tetap tinggi.

Hindari makanan olahan dan berlemak seperti roti putih, cakes dan cookies. Ini bisa membuat lemak langsung menuju ke paha karena tubuh tak perlu bekerja keras untuk mencernanya. Kandungan air serta nutrien pada buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah selulit. Secara alamiah rendah kalori, tinggi serat dan vitamin yang membantu membakar lemak lebih efisien.

Minum 8 gelas air putih setiap hari dapat menghindari dehidrasi dan mengeluarkan kotoran dari sistem tubuh. Air putih juga membantu mengendalikan nafsu makan, dengan meminum segelas air penuh sebelum makan.

Setiap hari sebaiknya makan 3 kali dalam porsi kecil dan 2 kali camilan sehat di antara waktu makan sehingga Anda tak akan terlalu lama tanpa makanan. Makan lebih sering membantu pembakaran lemak lebih cepat karena pembakaran di dalam tubuh terus bekerja.

Kiat lain yang dapat dilakukan adalah jalan kaki cepat, naik tangga dan squat untuk merampingkan bagian yang paling banyak timbunan lemak, bokong dan kaki bagian belakang. Pijat secara teratur juga dapat membantu mengurangi selulit dengan meningkatkan sirkulasi ke daerah yang terkena. Semakin banyak Anda membantu tubuh mengeluarkan lemak dan toksin dari tubuh akan semakin baik.

Cara mengatasi selulit diatas sangat efektif dan efisien bila dilakukan secara rutin setiap hari. Rumah Amika selalu menawarkan pengobatan topical pada masalah kulit anda disertai dengan berbagai tips yang efektif untuk mengatasinya. Segera ubah pola pikir instant yang menginginkan masalah segera efektif teratasi.

Penggabungan manfaat olahraga dan krim topical Immortal Anti Selulite Cream akan membuat kulit anda semakin kencang dan sehat. Selamat Berlatih!

No comments:

Post a Comment