Tuesday, November 22, 2011

Krim Khusus Payudara -- IMMORTAL NIPPLE CREAM



Krim Pemerah Puting Susu

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Nipple Cream Immortal hadir untuk menjawab kebutuhan wanita yang menginginkan memiliki putting susu yang lebih cerah dan kenyal. Kandungan vitamin C alaminya mampu mencerahkan putting susu yang gelap/hitam jika dilakukan secara teratur dan kandungan minyak zaitun nya mampu melembabkan putting susu sehingga menjadi lebih kenyal.

Seperti fitrah manusia, wanita lahir, menjadi dewasa, menikah kemudian melahirkan memiliki konsekuensi masing-masing. Secara alami, bagi Ibu yang melahirkan dan menyusui anaknya akan mengalami perubahan pada daerah aerola (putting susu) menjadi lebih gelap dan tebal sesuai denagn kebutuhan si kecil untuk lebih mudah mengenali putting susu ibu untuk menghisap ASI.

Setelah proses menyusui selama 2 tahun berakhir, tidak sedikit wanita yang menginginkan daerah aerolanya kembali seperti dia waktu masih gadis dahulu dimana warnanya cerah (pink alami). Keadaan ini juga dipicu oleh keinginanannya untuk tampil lebih percaya diri dengan kondisi payudara yang terawatt indah di hadapan suami sehingga dia akan tampil lebih percaya diri.

Cara pemakaian : basahi putting susu anda dengan air hangat, keringkan dan usapkan Nipple Cream sebelum tidur. Buktikan dalam pemakaian 4 minggu, putting susu anda akan menjadi lebih cerah dan anda akan semakin percaya diri saat tampil mesra bersama suami.

Harga Rp 55.000 (20 gram)

No comments:

Post a Comment