Monday, November 14, 2011

Sunblock Cream Sensitive Plus Tips Perawatan Kulit Sensitive



Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Jenis kulit kita bermacam-macam, hingga tidak semua produk akan cocok dikulit kita. Ada yang normal dan gampang beradaptasi dengan kosmetik bertipe apapun, ada yang berjenis kering, ada yang mengandung banyak kandungan minyak, bahkan ada yang berjenis sensitif, gampantg bremasalahdan beriritasi dan bila terkena perubahan cuaca atau kosmetik berbahan berat. Immortal memenuhi kebutuhan konsumen dan merancang berbagai varian produk perawatan kulit, termasuk Sunblock.


Sunblock Cream Sensitive ini memang dirancang dengan komposisi khusus untuk kulit yang sensitive, banyak faktor yang bisa membuat kulit kita menjadi sensitive.. salah satunya adalah pemakaian produk-produk perawatan kulit dengan formula yang berat atau berbahaya hingga kulit kita semakin lama terus mengalami penipisan dan akhirnya menjadi sangat sensitive. Penanganan untuk masalah kulit sensitive adalah dengan memilih produk yang memang khusus dirancang sesuai dengan kebutuhannya.. yaitu merawat dan mengurangi kadar sensitivitasnya.

Khusus untuk kulit wajah sensitive, ada beberapa ciri fisik yang bisa terlihat, yang bisa membedakannya dengan kulit wajah bertipe lain.

Biasanya kulit wajah akan Nampak kemerah-merahan, terkadang bilur-bilur pembuluh darah pun muncul di sana. Dan bila terkena pemicu seperti terik matahari atau andungan alcohol berlebih pada kosmetik, kemerahan pada wajah ini akan semakin menjadi-jadi.
Selain itu, munculnya rasa panas, perih, dan terkadang gatal-gatal yang tak tertahankan.
Nah, bagaimanakah pananganan dan perawatan kulit sensitive ini?
Beberapa tips dibawah ini dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Cari Faktor Penyebabnya
Iritasi tak akan hilang jika penyebabnya masih ada. Jadi bila anda ingin meredakan iritasi pada kulit sensitive, maka sebaiknya cari tahu terlebih dahulu pemicu yang mungkin timbul, Pemicu itu bisa berupa terik matahari yang memapar terlalu lama atau kosmetik baru yang mengandung bahan-bahan tertentu yang ditolah oleh tubuh, seperti; mercury, hydroquinone, atau alcohol yang tinggi.

Redakan Iritasi
Redakan kemerahan atau rasa perih denga mengoleskan krim penetralisir, calming fluid, dan sunblock khusus.
Selain berfungsi untuk mengembangkan kulit ke kondisi awal, krim ini juga berfungsi untuk menghilangkan ketergantungann kulit akan produk-produk kecantikan tertentu.
Gunakan krim penetral ini selama tujuh hari sebelum wajah dikenai proses treatment yang selamjutmya. Oleskan krim di pagi hari dan malam hari setelah wajah dibersihkan.
Perawatan Sehari-hari
Setelah tujuh hari menggunakan krim penetral dan kondisi kulit sudah stabil, maka langkah berikutnya adalah perawatan keseharian. Gunakan kombinasi antara pro vitamin B5 setiap pagi dan malam setelah wajah selesai dibersihkan, ampul collagen, serta oxygen cream.
Pro vitamin B5 berguna untuk meredam kemerahan dann perih yang mungkin timbul karena adanya pemicu, collagen berfungsi untuk meremajakan kulit, sedangkan oxygen cream berfungsi untuk memaksimalkan kerja ampul.
Yang harus selalu diingat, jangan pernah gunakan waslap kasar untuk membersihkan wajah. Selalu gunakan bahan-bahan yang lembut dalam merawat kulit wajah yang sensitive.

Lakukan Facial
Untuk tahap awal, lakukan facial dua minggu sekali. Setelah dua bulan berlangsung, anda boleh mengurangi frekuensinya, melalui facial tiga minggu sekali.
Gunakan maskeryang mengandung kandungan calming fluid. Setelah masker, oleskan pula pro vitamin B5.
Untuk kulit sensitive percepat waktu streamer. Bila facial biasa memakan waktu sepuluh menitan, maka untuk kulit sensitive cukup melakukan streamer selama lima menit saja.

Silakan Klik Price List berikut untuk mengetahui berbagai varian produk Immortal untuk kulit sensitif atau tipe kulit lainnya.
--Daftar Produk dan Harga--

No comments:

Post a Comment