Thursday, October 13, 2011

PROMO BULAN OKTOBER (IMMORTAL Special Price)


PAKET PERAWATAN KULIT dari IMMORTAL SERRIES

PROMO OKTOBER CERIA.... dengan Kulit Cantik dan Mulus terawat...

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

CREAM IMMORTAL ini sangat baik untuk maintenance perawatan kulit anda, baik wajah maupun seluruh tubuh, bila anda menginginkan kulit wajah yang cerah, lembut, kenyal tetapi aman digunakan dalam jangka panjang. Semua jenis produk-produk immortal telah terdaftar di BPOM dan saat ini sudah banyak tersedia di apotik-apotik tertentu di kota besar. Sepanjang pengalaman kami dalam memasarkan produk ini, rata-rata pelanggan kami merasa cocok dan Alhamdulillah masih setia menggunakannya.


Produk Immortal ini memiliki varian produk perawatan yang sangat lengkap, yaitu : produk skin care khusus wajah (baik untuk wajah berkulit normal, kulit dengan masalah jerawat, kulit sensitif, kulit wajah berflek, produk Anti Aging, Aneka Serum Vitamin C, Aneka Sun Protection, Aneka produk hyperpygmentasi, dsb), ada juga produk khusus perawatan mata, perawatan rambut, perawatan badan, produk khusus Facial, dan juga Men's Product.

Anda dapat mencoba produk immortal untuk merawat kulit wajah dan tubuh anda agar tetap sehat, putih dan cerah dengan harga yang terjangkau, begitu juga bagi anda yang sangat sibuk sehingga jarang mempunyai waktu luang untuk pergi ke salon atau ke klinik-klinik kecantikan, maka aneka paket perawatan KRIM IMMORTAL untuk wajah dan seluruh tubuh ini CUKUP untuk mendapatkan hasil yang memuaskan seperti halnya di klinik kecantikan profeesional. Harga terjangkau, Produk nya aman, dan Hasilnya Bagus.



Yuuk Bergabung di pan Fage fb kami di : Rumah Amika

Harga Eceran : 100.000,-

Khusus Reseler :


1 paket = Rp. 113.000 / paket
4 paket = Rp. 110.000 / paket
7 paket = Rp. 108.000 / paket
10 paket = Rp. 104.000 / paket

Kami telah membuktikannya sendiri... Silakan menghubungi kami untuk order di 08115004851. Kami pun akan mengupdate setiap perubahan harga produk2 kami setiap waktu, silakan menghubungi kami untuk mengetahui DAFTAR HARGA atau sekedar bertanya.
Kami dengan senang hati menjawab pertanyaan anda.

Anda dapat mengunjungi display produk kami di TOKOBAGUS. (silakan diklik)

Salam Kami





08115004851 (w w w. rumahamika. blogspot . c o m (tanpa spasi)

No comments:

Post a Comment