Sunday, October 2, 2011

PAKET PERAWATAN KULIT PRIA - CREAM IMMO MEN'S LINE

IMMORTAL MEN'S LINE
IMMORTAL MENS LINE PRODUCTS
isi 3 item : 75 ribu

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

Tidak hanya kaum wanita yang menyukai kulit sehat terawat, kaum pria pun juga. dan berbagai permasalahan terkait kulit wajah pun bisa terjadi pada kaum pria.

Immortal sangat memahami setiap tuntutan konsumen, saat ini telah tersedia paket perawatan kulit pria agar tetap sehat dan lembut terawat.

1 paket praktis terdiri dari 3 item,
sabun muka, Moisturizer dan Scrub untuk kulit kasar. Tetapi masih ada produk perawatan immortal lainnya khusus untuk pria, Anda dapat langsung menghubungi situs kami di www.rumahamika.blogspot.com atau dengan kontak kami ( 081215382299) .

Sebagai tambahan info, Produk Cream Immortal ini sangat baik untuk maintenance perawatan kulit anda, baik wajah maupun seluruh tubuh, bila anda menginginkan kulit wajah yang cerah, lembut, kenyal tetapi aman digunakan dalam jangka panjang. Sepanjang pengalaman kami dalam memasarkan produk ini, rata-rata pelanggan kami merasa cocok dan Alhamdulillah masih setia menggunakannya.

Produk Cream Immortal ini memiliki varian produk perawatan yang sangat lengkap, yaitu : produk skin care khusus wajah ( baik untuk wajah berkulit normal, kulit dengan masalah jerawat, kulit sensitif, kulit wajah berflek, produk Anti Aging, Aneka Serum Vitamin C, Aneka Sun Protection, Aneka produk hyperpygmentasi, dsb) , ada juga produk khusus perawatan mata, perawatan rambut, perawatan badan, produk khusus Facial, dan juga Men' s Product.

IMMORTAL MEN'S LINE
Berminat dengan aneka perawatan kulit yang bagus dan aman? silahkan memilih CREAM IMMORTAL Serries ( lengkap dengan No BPOM di setiap kemasan produk )

Untuk mengetahui berbagai produk immo dan yang lainnya, atau order, silakan langsung menghubungi kontak kami di 081215382299. Anda dapat bergabung di Page FB kami di Rumah Amika

Salam Kami

Rumah Amika -- Skin Care

No comments:

Post a Comment