Saturday, October 15, 2011

Pilihan Produk Peremajaan Wajah



Proses penuaan adalah hal yang alami. Semua orang akan mengalaminya saat pertengahan umur 20an. Anda tidak perlu panik dengan hal ini. Obat modern dan ilmu pengetahuan telah membuat berbagai macam obat penuaan. Anda bisa mencoba berbagai pengobatan untuk meremajakan wajah dan mengencangkan kulit wajah Anda. Anda bisa menggunakan produk anti aging atau mengikuti prosedur di klinik kecantikan. Beberapa prosedur yang ditawarkan oleh klinik kecantikan seperti chemical peeling dapat mengobati bintik-bintik penuaan, bekas jerawat, dan kerutan. Kulit akan mengelupas dan mendorong pertumbuhan kulit baru. Micro dermabrasi disarankan pada mereka yang memiliki kerutan dan penuaan dini akibat sinar matahari. Filler disarankan untuk menghilangkan kerut di wajah karena rusaknya atau kurangnya jaringan kolagen dan lapisan pendukung di bawah kulit.


Agar tetap cantik, Anda juga bisa mencoba berbagai produk Anti aging yang kini banyak beredar di pasaran. Beberapa seperti krim Anti Aging dapat meremajakan wajah, melembabkan kulit, mengurangi penampakkan garis-garis halus dan kerutan, juga mengencangkan kulit wajah. Krim pemutih dapat mengurangi munculnya bintik usia dan menyamarkan noda jerawat. Tabir surya dan pelembab berguna untuk meremajakan wajah. Tabir surya berfungsi untuk menangkal pengaruh buruk sinar matahari. Untuk hasil yang efektif, gunakan SPF paling sedikit SPF 30.

Pelembab akan membantu melembabkan dan mencerahkan kulit Anda. Manfaat lainnya yaitu dapat membantu mencegah noda-noda penuaan akibat sinar matahari. Anda juga bisa mengelupas kulit Anda dengan menggunakan scrub. Metode ini berguna untuk menghilangkan lapisan terluar sel-sel kulit mati yang lebih tua dan mendorong pertumbuhan sel kulit baru. Anda bisa menggunakan sabun muka khusus yang mengandung scrub.

Berikut tips yang dapat Anda ikuti setiap hari untuk meremajakan wajah Anda. Pertama di pagi hari bersihkan lah wajah Anda dengan sabun cuci muka sesuai jenis kulit Anda. Gunakanlah toner dengan bahan antioksidan. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab yang mengandung vitamin, retinol A, vitamin C, dan vitamin E. Khusus di pagi hari gunakan pelembab yang mengandung UVA dan UVB. Pada malam harinya bersihkan wajah Anda dengan pembersih yang lembut, lalu gunakan toner. Setelah itu gunakan pelembab yang mengandung vitamin, retinol A, vitamin C, vitamin E dan Allantonin. Produk Anti Aging dan prosedur klinik dapat mengencangkan kulit wajah, pastikan memilih yang sesuai dengan kulit wajah kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Recomended Product : Melilea Skincare, Esene Skin Care, White C Gel Immortal

No comments:

Post a Comment