Friday, December 13, 2013

TIPS AWET MUDA : CARA MENGATASI PENUAAN DINI

Banyak wanita mengeluhkan wajah yang mengalami penuaan dini, padahal usianya masih 30 an. Wajah yang kasar dengan garis halus dan kerutan di mana mana, sungguh sesuatu yang sangat tidak kita inginkan.

Kenapa penuaan dini bisa terjadi ?
ada 2 hal penting yang membuat penuaan dini datang terlalu cepat , yaitu :

1. Faktor Internal
- asupan nutrisi yang tidak cukup gizi dan vitamin sehingga kulit/rambut tidak mendapat nutrisi yang cukup sehingga tampilannya keriput.
- Kurangnya asupan air yang berkualitas. air membantu kulit mendapatkan kekenyalannya secara alami
- kurangnya perhatian untuk dapat menjaga kebersihan kulit dengan produk yang tepat dan aman. Faktor penting dalam mencegah penuaan dini adalah dengan melakukan pembersihan yang tepat. jangan sekali kali tidur dalam kondisi wajah/kulit yang masih penuh dengan debu, sisa make up dan kotoran.

2. Faktor Eksternal
jangan anggap sepele dampak buruk dari polusi udara, sinar UV a dan b dari matahari serta kondisi stress fisik maupun psikis yang menggerogoti kecantikan anda. radikal bebas dalam polusi bisa merusak kulit dalam jangka waktu yang panjang dan sama sekali tidak terdeteksi.

mengenali faktor internal dan eksternal akan membuat anda lebih sigap bagaimana cara mengatasi penuaan dini yang telah terjadi.

tips kami : cukup makan, air, olahraga yang cukup serta hidup seimbang adalah komponen penting dalam mengatasi penuaan dini. tak lupa juga menggunakan kosmetika yang 100 % aman dan efektif


promo : paket kulit kering dan penuaan dini :
1. milk cleanser
2. sabun immo
3. pelembab immo
4. sunblok immo
5. krim malam collagen
6. amika argan oil

paket hemat berkualitas dan terjamin keasliannya, garansi wajah akan kembali cerah, halus dan tampak lebih muda. hanya : 247 500/pkt

Hubungi Kontak CS Rumah Amika.
facebook page : @Rumah Amika

No comments:

Post a Comment