Tuesday, December 10, 2013

TIPS BERHENTI DARI KRIM MALAM BERSTEROID, HQ / Tretinoin

PENTING ----

dear all.. Sudah tau khan yah... efek samping pemakaian krim-krim ber hq tinggi dan steroid? Rumah Amika banyak mendapatkan report dari para wanita yang mengalami masalah ketika ingin berhenti dari pemakaian krim bersteroid tersebut, ada yang tiba2 muncul jerawat yang banyak, ada yang bruntus2 kecil, dll.. nah inilah yang dinamakan Break Out..

Kali ini kami bagi yah TIPS penting untuk sista2 cantik agar bebas dari ketergantungan terhadap krim2 ber hq tinggi dan steroid tersebut. Lagipula siapa sih yaa yang tidak ingin punya kulit yang sehat dan tetap cantik mulus, tanpa harus tergantung pada perawatan produk2 bersteroid..

disimak guys..
Intinya adalah .... Hentikan pemakaian krim tersebut dengan PERLAHAN, bahkan sangat perlahan, Kulit kita juga bisa "Kaget" yaa... jangan berhenti secara mendadak karna hanya akan menimbulkan efek breakout (keluar jerawat , bruntus adll) dan tentu nya kulit sista langsung kusam.



Silakan lakukan tap off yang baik dengan menghentikan pemakaian krim2 tersebut secara pelan2, dosis pemakaian dikurangi dari sebelumnya, misalnya sebelumnya tiap malam memakai krim malam (karna rata2 komposisi steroid dan hq ada di krim malam), dikurangi menjadi 2 hari sekali, lalu 3 hari sekali, lalu 1 minggu sekali, sampai pada akhirnya kulit mampu berhenti total dari pemakaian krim bersteroid, meskipun efek samping nya tetap saja akan terlihat kusam, tapi dont worry, kita bisa lanjutkan dengan penggunaan krim2 yang aman berBPOM yang bebas hq / steroid / tretinoin, atau yang paling bagus adalah back to nature yaitu menggunakan produk skincare berbasis Oil, seperti AAO (amika argan oil), atau ARO (Amika Rosehip seed Oil).

So, selanjutnya jangan sampai kita keliru berprasangka lagi, menyangka karna ganti produk yang menyebabkan jerawat di muka keluar semua, tetapi alasan sebenarnya adalah karena kita berhenti dari krim2 bersteroid secara mendadak.

by : Admin -- IKA ^^

No comments:

Post a Comment