Wednesday, December 11, 2013

Solusi Terbaik Perawatan Untuk Mencerahkan Wajah Alami dan Aman.

SOLUSI 5 DETIK UNTUK PERAWATAN WAJAH CERAH ALAMI

Semua wanita menginginkan wajah yang terlihat cerah, sehat dan cantik alami tanpa jerawat dan noda hitam.
Tapi...banyak lho yang masih menganggap bahwa krim kimia memiliki efektifitas yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan yang alami. padahal pakai krim kimia itu juga ada ribetnya lho, kadang ada yang harus disimpan di kulkas, tangan harus segera dicuci setelah kita mengoleskan krim ke wajah dan bau yang kadang kala tajam bagi hidung kita.

Sudah saatnya wanita aware akan keamanan dan kenyamanan sebuah produk perawatan, dan kabar baiknya HANYA BUTUH 5 DETIK untuk menggunakan produk perawatan yang 100 persen alami, organik, tanpa bau kimia yang tajam dan mengganggu. ....dan YANG LEBIH PENTING LAGI ADALAH AMAN tanpa efek samping !! the best gift for your skin is Amika Argan Oil ( AAO)

APA SIH AAO ITU ?


Amika Argan Oil adalah minyak argan yang diproses dari biji pohon Argan yang hanya tumbuh di padang gersang Maroko. Minyak alami ini diproses dengan teknologi cold pressed sehingga menghasilkan minyak argan yang bermutu tinggi untuk perawatan kecantikan.


BAGAIMANA BENTUK AAO ?

seperti juga minyak alami lainnya seperti zaitun, bentuk AAO adalah minyak, teksturnya juga berminyak tapi lebih mudah diserap oleh kulit dan cepat meresap juga di kulit kepala. AAO berbau sangat lembut khas Argan dan sama sekali tidak apek, atau tengik walaupun disimpan dalam waktu yang lama. Hal ini menjadikan AAO sangat nyaman dan LEMBUT digunakan.

APA SAJA KANDUNGAN AAO ?


kandungan AAO sangat lengkap, berikut ini komposisi zat penting dalam AAO :
Vitamin E. Merupakan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Meningkatkan kemampuan kulit untuk mengikat air sehingga membuat kulit selalu lembab. Meningkatkan efektivitas tabir surya dan memperbaiki kulit yang rusak. Minyak argan mengandung vitamin E 200% hingga 300% lebih banyak dibanding minyak zaitun.

Asam Lemak Esensial. Merupakan tingkat asam lemak yang penting untuk menjaga kesehatan membran, menjaga kulit tetap elastis dan menjaga kelembabannya.

Asam Linoleat & Oleat. Merupakan formula yang dapat mencegah peradangan dan memperbaiki struktur kulit yang rusak.

Squalene. Secara alami, formula ini dihasilkan kulit Anda, berfungsi untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Memiliki efek menyembuhkan luka, memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik untuk eksim dan mengatasi masalah jerawat.

Polifenol. Dapat melawan kerusakan yang ditimbulkan akibat sinar matahari. Dapat memperbaiki kulit dengan sifatnya sebagai anti peradangan, anti septik dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Sterol. Formula yang dapat mencegah penuaan kulit dengan mengoptimalkan fungsi menjaga kelembaban serat mengoptimalkan perlindungan kulit

D-7 Stigmasterol. Bahan ini sangat langka dan dipergunakan untuk mengobati penyakit kulit dan membantu proses penyembuhan luka dan jaringan kulit yang rusak.

BAGAIMANA MENGGUNAKAN AAO ?

Karena bentuknya minyak, maka AAO jelas akan tampak berminyak jika diaplikasikan di wajah, seperti juga minyak minyak lainnya ( zaitun, vco, dll), untuk mendapatkan manfaat maksimal AAO cara menggunakan adalah sebagai berikut :

pagi : jangan gunakan aao jika ingin memakai bedak, krn tekstur berminyak aao akan menyulitkan bedak menempel sempurna. pakai saja sunblok lalu bedak

siang : setelah pulang bekerja/sekolah segera bersihkan wajah dari sisa make up/kotoran/debu dengan pembersih yang sesuai misalnya milk cleanser lalu toner dan segera cuci muka dengan air dan sabun yang lembut lalu keringkan wajah . setelah itu gunakan aao sering sering

malam : saat hendak tidur, gunakan aao sebagai krim malam. aao bisa dipakai sendiri atau ditambah dengan krim malam misalnya theraskin ace aloe vera. gunakan aao secara merata dari wajah, kulit mata ( sbg eye cream), bahkan bibir dan ke rambut. tangan kamu tak perlu dicuci dengan air lagi karena AAO ini natural, dan organik tanpa efek samping dan bau menyengat seperti krim kimia.

APAKAH AAO SUDAH MEMILIKI NOMOR BPOM?


AAO adalah minyak argan yang kami import langsung dari Maroko serta telah terdaftar pada lembaga organik ECOCERT dari Paris. karena itulah AAO ini tidak memiliki no BPOM dari Indonesia, meskipun demikian sangat aman dan nyaman dipakai tanpa efek samping apapun.

sahabat semua bisa mendapatkan minyak argan merk lain dari luar negeri dengan berbelanja lewat online misalnya ebay, amazon ataupun zalora, tapi tentu saja akan lama proses shipping ( pengiriman barangnya) , dan harga yang relatif lebih mahal

dapatkan ARGAN OIL dengan kualitas terbak, cold pressed, cosmetic grade, dengan harga termurah hanya di Rumah Amika.

yuk segera order secepatnya untuk dapat minyak terbaik ini. prommo beli 1 argan oil seharga 110.000 GRATIS 1 buah sunblok Theraskin (harga 30.000).


Hubungi Tim Rumah Amika : 
Ika : 081325660162

Kontak CS kami : SMS / BBM :
1. Ninda : 082330418883 / 2ABD21EB
2. Niken :087719200183/ 3303EFE0
3. Era : 087814421598/ 743d027d
4. Tasya : 08882818287 / 320fabe5


No comments:

Post a Comment