Wednesday, December 11, 2013

Masker Alami Untuk Kulit Berminyak

Mempunyai kulit berminyak tentunya membutuhkan perawatan ekstra. karena apabila tidak dirawat dengan baik dapat memunculkan permasalahan seperti komedo, jerawat dan pori-pori besar. tuk mengatasinya ada beberapa tips :

1. Seledri

Ambil daun seledri lalu potong kecil-kecil masukkan dalam wadah yang berisi air mendidih dan biarkan terendam selama 15-20 menit. Setelah itu ambil daun seledrinya, dan biarkan air hasil rendaman menjadi dingin (± 20-30 menit). Setelah itu bilaslah wajah dengan air bersih. Lakukan langkah ini setiap 2 hari sekali.

2. Timun

Ambil 1 buah timun, Lalu ambil bagian dalam yang berbiji agak dicacah dan gosok ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan 10 – 15 menit. Bersihkan dengan air hangat. Lalu lap dengan handuk bersih. Setelah itu beri dengan pelembab.

3. Bengkoang dan kentang

Ambil bengkoang dan kentang secukupnya. Kemudian haluskan secara terpisah, anda dapat menumbuk maupun menggunakan blinder. Setelah itu jadikan masker dibagian wajah anda yang telah dicuci terlebih dahulu. Gunakan saat menjelang tidur agar dapat bertahan lama di wajah. Selain dapat menghilangkan minyak diwajah, Bengkoang dan kentang juga dapat mengecilkan pori-pori pada wajah.


mudah kan sis? jangan lupa gunakan pula produk kecantikan/ kosmetik yang sesuai dengan kulit berminyak.


Note : Amika Argan Oil sangat recomended yah untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit, Argan oil cocok digunakan pada semua jenis kulit, baik kulit normal, kering maupun berminyak, pemakaian yang rutin akan mengurangi timbunan minyak berlebih, melembabkan , mencegah datangnya komedo dan jerawat.

INFO PRODUK:
Sista2 ada yang ingin memulai usaha untuk menjual produk kecantikan? produk kecantikan ini mempunyai peluang usaha yang cukup besar. Rumah amika memberikan penawaran terbaik BAGI SIAPA SAJA yang berminat untuk menjadi reseller grosir maupun dropship produk-produk skincare aman, ber BPOM seperti immortal, theraskin, juga skincare organik seperti argan oil, rosehip seed dan tamanu oil. Insya Allah dengan menjual produk yang aman keuntungan yang kita dapat tidak hanya sesaat tapi berkelanjutan. karena kosmetik yang aman dan nyaman tentunya orang akan selalu memakainya.. yang berminat silahkan hubungi nomer kontak kami.


No comments:

Post a Comment