Thursday, August 11, 2011

Tips Agar Wajah Terlihat Cerah




Semua wanita ingin tampil cantik, dan untuk menjadi cantik tentunya tidak dibatasi oleh standar tertentu, misalnya : cantik itu tidak identik dengan warna kulit yang putih. So.. apapun warna kulit kita, itulah anugerah dari Yang Maha Pencipta untuk kita, tentu saja semua wanita BISA tampil cantik dengan memaksimalkan yang ia miliki. nah.... cantik itu bila boleh didefinisikan secara luas adalah wajah yang bersih, sehat dan bersinar. Tak perlu harus menjadi putih, atau menjadi cokelat. Mau tahu bagaimana caranya supaya kulit wajah terlihat cerah? Check this out yah..

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mencegah kulit wajah menjadi kusam dan tentunya menjadi lebih cerah:

Bersihkan wajah secara rutin dua kali sehari. Selalu lakukan dengan dua langkah, yaitu bersihkan wajah dengan susu pembersih, lalu akhiri dengan penyegar. Jika kulit wajahmu berminyak, bersihkan wajah dengan busa pembersih (bebas sabun), lalu gunakan toner.

Lakukan exfoliating dengan scrubbing secara rutin, minimal seminggu sekali. Fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam, timbunan lemak yang akan membentuk komedo dan jerawat.

Gunakan masker secara rutin minimal seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak terangkat oleh proses scrubbing, serta memberikan vitamin pada wajah.
(masker yang di anjurkan adalah : masker yang aman dari produk-produk herbal atau buah-buahan), silakan dicek review produk masker recomended kami dari produk perlebahan disini.

Selalu gunakan pelembab ber-SPF, untuk melindungi wajah dari sinar matahari, bahkan ketika sedang berada dalam ruangan sekalipun.

Selalu gunakan bedak, karena bedak berfungsi untuk menutup pori-pori wajah dari kotoran, terutama pagi dan siang hari.

No comments:

Post a Comment