Wednesday, August 10, 2011

PROPOLIS Mengobati Berbagai Penyakit


salah satu herbal terbaik dan populer di seluruh dunia adalah yang berasal dari lebah yaitu PROPOLIS.

Bee Propolis dikenal juga sebagai "Russian Penicillin" yang merupakan antioksidan kuat, anti-mikroba, dan antibiotik alami yang dihasilkan oleh lebah. Tidak seperti antibiotik pada umumnya yang mana dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh kita, Bee Propolis membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita secara alami.

Propolis merupakan substansi resin (sejenis getah tanaman) yang berasal dari kulit kayu dan pucuk-pucuk tanaman, terutama dari tanaman poplar (Populus spp.), birch (Betula spp.), atau conifer (sejenis pinus), yang dikumpulkan oleh lebah dan kemudian dicampur dengan lilin dan air liur lebah. Propolis digunakan untuk melindungi pintu sarang lebah yang mana akan mensterilkan setiap lebah yang masuk. Selain itu lebah juga menggunakan propolis untuk memperbaiki sarang mereka yang retak atau rusak.

Prof. Hembing Wijayakusuma, seorang pakar makanan kesehatan, akupuntur, serta penerima The Star of Asia Awards, mengomentari Propolis. "Propolis sangat baik untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan, khasiatnya memang luar biasa dan efektif. Dengan mengkonsumsi propolis secara teratur akar rambut menjadi lebih kuat. Propolis mengatasi kulit kering membuat kulit tetap kenyal dan sehat serta menghilang-kan keriput, sehingga tampak lebih awet muda. Selain itu, propolis dapat mengu-rangi flek hitam pada kulit, menghilangkan jerawat, dan mengem-balikan fungsi kolagen".

berikut diantara manfaat Bee PROPOLIS :

- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami
- Membantu pengobatan Kanker
- Sebagai sumber antioksidan yang tinggi
- Sebagai anti-mikroba
- Membantu mengatasi peradangan
- Membantu melindungi jantung
- Membantu mengatasi tukak (luka) pada lambung
- Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit infeksi.
- Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak akibat sakit.
- Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
- Meringankan radang tenggorokan.
- Menjaga kenyamanan dan kesegaran mulut.
- Menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal dan gangguan kulit lain, terutama infeksi kulit.
- Membantu penyembuhan infeksi saluran pencernaan dan infeksi saluran kemih.

kali ini Rumah AMIKA merekomendasikan PROPOLIS dari High Desert dengan keutamaan "Aktifitas antioksidannya sangat tinggi, yang mana 1 gram propolis memiliki kemampuan aktifitas antioksidan 400 kali lebih tinggi dibandingkan dengan 1 gram jeruk.

"HD Bee Propolis juga memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Semakin tinggi kandungan polifenol maka semakin tinggi daya anti-oksidannya.

"Diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah, yang secara efektif dapat menghilangkan semua bahan yang tidak murni dalam propolis, serta sekaligus me-lindungi akti?tas dan kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.

bagi yang berminat silakan order di inbox kami.
Harga spesial PROMO per 1 box (isi 60 tablet) : Rp. 215.000,-
Harga spesial PROMO per 1 box (isi 30 tablet) : Rp. 135.000,-

Sehat itu Penting dan dimulai sejak dini khan....


Untuk pemesanan, silakan menghubungi kami atau di order disini.

No comments:

Post a Comment