Thursday, October 9, 2014

5 Langkah untuk menghilangkan Keriput / Kerutan

Keriput merupakan bagian tak terhindarkan dari penuaan. Untungnya , ada langkah-langkah tertentu yang dapat anda lakukan untuk mengurangi munculnya keriput atau menyingkirkannya sama sekali. Berikut adalah beberapa metode yang paling populer :

1. Hindari Sinar Matahari Langsung
Matahari adalah penyebab terbesar keriput dan puluhan tahun penelitian dan hasil ilmiah telah menunjukkan ini . Uji kembar identik di New York mengungkapkan kebenaran bahwa saudara yang terbatas paparan sinar matahari memiliki keriput yang lebih sedikit dan tampaknya lebih muda secara keseluruhan.

Gunakan tabir surya / suncare
Jika sehari-hari Anda jadwal kerja memaksa Anda untuk pergi keluar di bawah sinar matahari, maka disarankan untuk memakai tabir surya setiap hari. Sunscreen lotion dan krim melindungi dari kanker kulit dan mengurangi keriput pada saat yang sama.

Gunakan Minyak Argan
Minyak Argan kaya akan Vitamin E yang mampu membuat kulit tampak lebih muda, kencang, halus dan berkilau. Kandungan Vitamin E yang tinggi, 2 kali lebih banyak dari Minyak Zaitun. Minyak Argan bermanfaat mencegah kerusakan oksidatif dari polusi lingkungan dan radiasi UV . Tokoferol dan asam lemak seperti asam linoleat hadir dalam minyak argan mampu melawan radikal bebas dan meningkatkan elastisitas dan kekuatan sel kulit wajah.


minya argannya emang bagus banget, udah 3 bulan pakai kulit jadi lebih lembut, lembab, sehat, jerawat juga jadi sembuh.. Ga nyesel deh pakai minyak argan setelah bertahun-tahun gunta-ganti produk kecantikan. Makasih banyak ya rumah amika....

Aku mau lapor, mukanya bagus banget, lembab tapi gak berminyak! Jerawat udah tinggal dikit...

Link testimoni lebih lengkap bisa dilihat di sini ya sist : Testimoni minyak argan amika

To be Continue...

1 comment:

  1. Cara pesan minyak argannya gmn dong, info harga ke nina 081399149482 makasih

    ReplyDelete