Wednesday, May 29, 2013

Amika Rosehip Oil untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek

KABAR GEMBIRA!!!

sista2 sahabat Rumah Amika.. Kini tersedia Solusi alami Untuk mengatasi flek2 Hitam yang kerap banyak dialami oleh kaum hawa, baik akibat efek samping pemakaian krim2 gazebo, krim kimiawi berdosis Tinggi, atau karena factor hormon dan Lingkungan.

Kini hadir di Rumah Amika, AMIKA ROSEHIP OIL (ARO) organik SkinCare Berbasis oil Untuk mengurangi flek Hitam baik karena pengaruh usia, hormon, polusi, sinar UV, bekas jerawat, luka, dll.

Rosehip Oil Berasal dari minyak kelopak bunga Sejenis tanaman rose, RO adalah minyak nabati yang disari/diekstrak dari biji yang mirip buah dari bunga mawar setelah masa berbunganya selesai. yang mengandung

Cara ekstrak: Cold pressed (di peras bijinya sampai keluar minyak tanpa di masak)

RO adalah minyak nabati yang disari/diekstrak dari biji yang mirip buah dari bunga mawar setelah masa berbunganya selesai.

Kegunaan RO:

Umumnya digunakan untuk anti aging/penuaan dini, flek-flek, noda hitam akibat sinar matahari. RO yang dibicarakan di thread ini difokuskan untuk pemakaian luar/external use only.

Ciri-ciri RO dan KHASIAT nya :

- Warnanya: Amber with orange hue (oranye kekuning-kuningan)
- Bau : Segar, seperti bau daun teh yang dipanggang/roasted atau perasan air daun pandan yang masih segar.
- Tidak lengket dan mudah menyerap.
- Mengandung berbagai asam lemak/fatty acids sebagai anti inflamasi dan zat astringent membuat RO sangat efektif untuk masalah kulit seperti luka bakar, bisul, jerawat, varicose veins, dan lainnya
- Memperbaiki kerusakan kulit karena RO mengandung 80% fatty acids yang membantu mendorong produksi kolagen sehingga kulit menjadi kenyal.
- Mengandung vitamin C (Trans-Retinoic Acid) alami untuk mencerahkan kulit. Vitamin C akan di convert menjadi retinol yang banyak dipakai sebagai bahan anti aging oleh industri kecantikan dalam menangkal anti aging/penuaan dini, memudarkan flek-flek, noda hitam, scars/bekas jerawat, stretch marks, dsbnya.
- Mengandung vitamin A alami (Trans-Retinoic Acid) dan akan di convert menjadi retinol oleh kulit dan beta karoten untuk menghaluskan kerutan-kerutan di wajah karena terkena sinar matahari.
- Mengandung vitamin E yang membantu menjaga kulit agar tetap sehat berseri/glowing.

NOTE : Rosehip Oil hanya digunakan di Malam hari, karna kandungannya tdk boleh terkena sinar Matahari.

Sifatnya cenderung memudarkan flek Kadang membuat kulit agak kering, sehingga Untuk melembabkan kulit,, RO akan sangat baik jika di kombinasikan dengan Amika Argan Oil.

Untuk order / tanya2 silakan yah langsung hubungi saya, admin IKA (081325660162) Pin BB (283AF85B) atau bs menghubungi CS Rumah Amika (tertera di bag kanan blog kami)

No comments:

Post a Comment