Wednesday, April 4, 2012

Be A Smart Woman ... Lets Talk About Skincare


Untuk Sahabat-sahabat Spesial kami kaum wanita dimana saja berada... (lets Talk about skincare)

Akhir2 ini saya begitu miris dan prihatin sehubungan dengan sering menemukan broadcast2 iklan kosmetik yang tidak bertanggung jawab.. (Hari gini... masih kusam? hari gini belom kinclong... :D ) yang ujung-ujungnya menawarkan produk yang benar2 menjanjikan kulit putih dalam waktu secepat kilat. Oh Noo.. forget it ladies...

Lalu anda tiba2 merasa tidak percaya diri dengan kulit wajah anda dan terkadang iri dengan mereka yang berhasil memutihkan kulit wajah, padahal anda tahu bahwa mereka memakai kosmetika yang berbahaya seperti mengandung hydroquinon, steroids, apalagi mercury (air raksa/air keras)? Apabila anda merasa bahwa kulit wajah putih mulus bersinar adalah segalanya sehingga mengesampingkan efek negative dari pemakaian zat kimia berbahaya itu, mari kita telaah bersama-sama apa yang dimaksud dengan konsep kecantikan alami yang sehat dan berkesinambungan.

Konsep cantik instant ala mercury dan hidroquinon adalah konsep kecantikan MURAHAN yang sama sekali dengan tegas mengatakan “pakailah aku, dalam waktu singkat, wajahmu akan menjadi putih!” tetapi kosmetika seperti itu adalah biang utama kerusakan kulit wajah secara PERMANEN, TETAP dan sangat berbahaya. Apakah anda ingin berinvestasi pada penyakit kanker? saya yakin sekali anda tidak akan bersedia menanam bibit2 kanker..

Kosmetika murahan ini “dibungkus” dengan kemasan ekslusif, dibandrol dengan harga yang mahal, bahkan sering di-endorse oleh tokoh public / selebritis sehingga seolah merupakan produk yang berkualitas. Padahal tahukah anda, bahwa merkuri dan hidroquinon itu dijual murah sebagai zat kimia berbahaya yang sudah jelas-jelas dilarang oleh pemerintah untuk dipergunakan dalam obat dan kosmetika.

Sudah saatnya wanita terbebas dari jeratan palsu “konsep kecantikan kulit putih pucat seperti mayat hidup yang sangat berbahaya itu”, sudah saatnya wanita yang merasa dirinya terdidik akan meninggalkan kosmetika berbahaya dan segera beralih ke kosmetika EFEKTIF, AMAN, ALAMI dan MENUTRISI.

Sebuah skincare yang aman adalah skincare yang mampu mencerahkan... bukan memutihkan. level pencerahan nya minimal 8 minggu (sesuai dengan batas toleransi keamanan produk skincare yang ditetapkan oleh PBB)

Sebagai wanita yang terpelajar, janganlah kita berinvestasi pada :
  • produk yang tidak efektif yang akan membuang-buang waktu dan uang
  • produk yang berbahaya sehingga akan menyebabkan kerusakan kulit dan penyakit kanker
  • produk yang tidak lolos uji BPOM

Sudah saatnya kita sadar bahwa wajah kita adalah salah satu asset kita yang sangat berharga yang akan menunjang kepribadian kita. Berinvestasilah pada produk yang aman, efektif dan sudah pasti lulus uji BPOM.

Temukan Aneka Tips dan Pilihan produk-produk Skincare berkualitas dan InsyaAllah aman sesuai dengan Misi dan Moto kami dalam menjalankan bisnis ini : WE JUST PROVIDE A SAFE SKINCARE for YOUR HEALTHY SKIN.

No comments:

Post a Comment