Wednesday, October 5, 2011

CANTIK TIDAK HARUS PUTIH...! KULIT CANTIK ITU SEHAT DAN TERAWAT..



CANTIK TIDAK HARUS PUTIH...!

Selalu.... setiap hari kita dijejali berbagai iklan yang provokatif di kemas dalam bentuk atraktif dan menarik untuk mengajak semua kaum wanita di mana saja untuk tampil cantik lalu seolah-olah menetapkan standar tertentu, bahwa menarik itu adalah cantik, bahwa cantik itu adalah memiliki kulit yang cantik, bahwa kulit yang cantik itu adalah cerah... lalu.. cerah itu putih.. , kesimpulannya adalah putih itu cantik... Benar kah?

Tersenyumlah dari lubuk hati kita yang mendalam, dan dengan hati yang bersahaja dibalut dengan kesederhanaan dalam berfikir.. kita akan tersadar bahwa Tidak ada sesuatu yang instant, bahwa semua wanita itu cantik dengan segala anugerah yang dibawa sejak lahir, dengan apa saja yang telah Allah karuniakan pada masing2 kita, entah warna kulit, bentuk hidung, jenis rambut atau ukuran tubuh. Ya... kita tentunya akan tersadar bahwa ternyata setiap kita akan mampu memaksimalkan anugerah Illahi tersebut dengan "merawatnya" sebaik-baiknya... lantas "merawat nya" dalam hal ini bukan berarti kulit yang hitam harus menjadi putih... atau yang cokelat harus berubah warna menjadi putih.... , BUKAN! Putih itu... tidak selalu cantik, Putih itu... bisa jadi membahayakan... , karena segala sesuatu yang dapat secara cepat merubah pigment kulit kita yang tadinya gelap menjadi putih secara drastis.. patut kita curigai! Bukankah sesuatu yang tiba-tiba berubah drastis itu adalah hal ketidak wajaran... , kita tentu tidak ingin kulit wajah kita secara drastis menjadi putih... tetapi efek jangka panjangnya justru membahayakan (ex : menipis, menjadi berjerawat, kusam, timbul flek-flek dan kerutan atau permasalahan kesehatan lainnya).

Merawat adalah menjaga potensi terbaiknya, Merawat adalah menjaga kehalusan dan kelembutannya, Merawat adalah tidak membiarkannya tampak kusam, Merawat adalah berupaya memeliharanya agar tetap sehat dan terawat. Yes... That's It.

Merawat adalah dengan memilih jenis perawatan terbaik dan AMAN untuk kulit kita, baik dimasa saat ini maupun untuk pemakaian jangka panjang, Merawat adalah meminimalkan resiko sembari memaksimalkan manfaatnya.

Salah satu pilihan terbaik untuk perawatan wajah kita adalah memilih berbagai produk skin care berbasis herbal, selain itu bisa juga dengan memilih produk perawatan kulit berbahan dasar kimia TETAPI diracik oleh perusahaan farmasi yang terpercaya, memiliki standarisasi kesehatan (minimal memiliki BPOM) dan telah banyak digunakan oleh para pakar kesehatan (dokter kulit, klinik kecantikan ternama dan para penggunanya kebanyakan merasa cocok).

Anda pun tidak harus melulu menggunakan salah satu jenis perawatan, berbahan herbal atau berbahan kimia, Anda dapat mengcombine kedua jenis produk perawatan untuk kulit anda, contoh simple nya : bila anda memakai produk kimia di malam hari, anda dapat menggunakan masker buah-buahan di siang hari. Nah... selain sehat... anda dapat meminimalkan resiko pada kulit anda di kemudian hari..


Salah satu produk yang kami pasarkan adalah jenis produk perawatan berbasis bahan kimia yang di racik oleh sebuah perusahaan farmasi besar di Indonesia dan saat ini telah banyak tersedia di Apotik-Apotik ternama di kota-kota besar, dengan brand IMMORTAL SKIN CARE, Immortal Cream ini sangat baik untuk maintenance perawatan kulit anda, baik wajah maupun seluruh tubuh, bila anda menginginkan kulit wajah yang cerah, lembut, kenyal tetapi aman digunakan dalam jangka panjang. Semua jenis produk-produk immortal telah terdaftar di BPOM dan saat ini sudah banyak tersedia di apotik-apotik tertentu di kota besar. Sepanjang pengalaman kami dalam memasarkan produk ini, rata-rata pelanggan kami merasa cocok dan Alhamdulillah masih setia menggunakannya.

Produk Immortal ini memiliki varian produk perawatan yang sangat lengkap, yaitu : produk skin care khusus wajah (baik untuk wajah berkulit normal, kulit dengan masalah jerawat, kulit sensitif, kulit wajah berflek, produk Anti Aging, Aneka Serum Vitamin C, Aneka Sun Protection, Aneka produk hyperpygmentasi, dsb), ada juga produk khusus perawatan mata, perawatan rambut, perawatan badan, produk khusus Facial, dan juga Men's Product.

Anda dapat mencoba produk immortal untuk merawat kulit wajah dan tubuh anda agar tetap sehat, dan cerah dengan harga yang terjangkau, begitu juga bagi anda yang sangat sibuk sehingga jarang mempunyai waktu luang untuk pergi ke salon atau ke klinik-klinik kecantikan, maka aneka paket perawatan KRIM IMMORTAL untuk wajah dan seluruh tubuh ini CUKUP untuk mendapatkan hasil yang memuaskan seperti halnya di klinik kecantikan profeesional. Harga terjangkau, Produk nya aman, dan Hasilnya Memuaskan.

Untuk Mengetahui daftar harga seluruh Produk Immortal yang Update di Rumah Amika, silakan klik link berikut : PRICELIST IMMO

No comments:

Post a Comment